Challenge: DAY 28 – Hadiah Akhir Tahun | User: Abdul Kharis

Pergantian tahun sebaiknya dirayakan bersama orang yang teristimewa, baik keluarga, teman atau pasangan. Momen itu juga menjadi kesempatan yang pas untuk mendekatkan diri satu sama lain.

Salah satu cara membangun hubungan yang lebih intim adalah dengan memberikan hadiah akhir tahun . Namun, kira-kira hadiah apa yang cocok untuk diberikan kepada orang yang istimewa?
1. Buku Jurnal
Tak sekadar buku, memberikan buku jurnal kepada orang tersayang menandakan sebuah perhatian dan rasa sayang yang mendalam. Pasalnya, dengan rajin menulis di jurnal seseorang akan lebih merasa rileks dan mengurangi tingkat stres. Apalagi, saat ini banyak buku jurnal yang memiliki desain menarik.

2. Jam Tangan
Jam tangan merupakan salah satu hadiah yang intim. Bagaimana tidak, pemberian jam tangan dimaksudkan agar seseorang yang menerimanya selalu ingat akan dirinya dan tepat waktu.

3. Voucher Belanja
Siapa sih yang tidak suka berbelanja? Hampir semua orang menyukai kegiatan tersebut. Jadi, tidak ada salahnya bukan memberikan voucher belanja? Apalagi, berbelanja bisa menurunkan kadar stres seseorang.

4. Foto Album

Terkesan sederhana, namun foto album memiliki banyak makna. Ada banyak momen-momen spesial yang bisa kamu cetak dan letakkan di dalam foto album. Kalian pun bisa bernostalgia bersama ketika membuka foto album tersebut.

5. Perhiasan

Inspirasi hadiah akhir tahun yang terakhir adalah perhiasan. Siapa pun dijamin tidak akan menolak pemberian ini karena perhiasan memiliki desain yang cantik sehingga bisa menambah rasa percaya diri seseorang.

 

Ikutan #AksiAsri365, Bangun Kebiasaan Hidup Ramah Lingkungan Berlimpah Hadiah!

    Kontribusi untuk menjaga lingkungan bisa dimulai dari langkah terkecil. Salah satunya dengan mengubah gaya […]

oleh Indonesia Asri
April 4, 2024
 

Generasi Muda Harus Peduli Akan Lingkungan Hidup

Generasi Muda harus memiliki komitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan keanekaragaman […]

oleh Indonesia Asri
June 18, 2024
 

Minyak Jelantah Jangan Langsung Dibuang! Bisa Diolah lagi dengan Manfaat Berlimpah!

Siapa sih yang nggak doyan gorengan? Di balik kenikmatannya, ada minyak goreng yang dipakai untuk mengolah […]

oleh Indonesia Asri
June 11, 2024
 

Bergerak dari Akar Rumput, Tercipta 150 Bank Sampah di Solo

Cita-cita Denok Marty Astuti sederhana saja, dia ingin agar Kota Solo, tempat tinggalnya, menjadi kota yang […]

oleh Indonesia Asri
May 27, 2024
 

Bersih-Bersih Sampah Digital dengan Digital Decluttering Itu Penting, Yuk Sering Lakukan!

  Masyarakat tengah dihadapkan dengan perubahan dan krisis iklim yang semakin nyata. Greenpeace Indonesia mencatat, kondisi […]

oleh Indonesia Asri
May 24, 2024
 

Contoh gaya hidup berkelanjutan di sekolah

Gaya hidup berkelanjutan merupakan suatu pola hidup yang berusaha menjalani kehidupan sehari-hari dengan meminimalkan dampak negatif […]

oleh Indonesia Asri
May 17, 2024
 
Sustainable Waste Management

Peran Penting Gen Z Sebarkan Konten tentang Sustainability, Harus Cek Kelayakan Data Sebelum Diunggah

PT Chandra Asri Pacific (Chandra Asri Group) meluncurkan kampanye Indonesia Asri dengan konsep “lintas generasi” pada […]

oleh Indonesia Asri
May 13, 2024